Simak! Kinerja Kripto Teratas Sepanjang Kuartal II 2022 | Gudang Berita

pexels-rodnae-productions-8370752

Kuartal ke-2 2022 menjadi satu diantara kuartal yang jelek , karena banyak asset kripto dalam ekonomi mata uang digital mempunyai nilai yang lebih rendah dibanding 3 bulan kemarin.

Rupanya di tengah-tengah kuartal yang jelek, tidak semua asset kripto alami rugi besar. Dikutip dari Bitcoin.com, Senin (25/7/2022), berikut perform jejeran kripto paling atas sejauh kuartal 2 2022.

Kinerja Kripto Teratas Sepanjang Kuartal II 2022

Bitcoin (BTC)

Sepanjang kuartal ke-2 2022, bitcoin (BTC) misalkan, melorot 42,92 % nilainya pada dolar AS. Pada kuartal ke-2 , Bitcoin sempat turun sampai range USD 20.000 atau sekitaran Rp 299,lima juta. Walau sebenarnya token paling besar di dunia itu sempat ada di harga USD 40.000 di awal 2022.

Ethereum (ETH)

Statistik memperlihatkan ethereum (ETH), asset kripto paling besar ke-2 berdasar kapitalisasi pasar, kehilangan 47,24 % sepanjang tiga bulan akhir. Sementara mayoritas rugi ekonomi kripto berasal dari 2 asset kripto yang disebut sebelumnya, beragam jenis mata uang digital dengan status paling atas sudah kehilangan nilai besar.

Binance Koin (BNB)

Tetapi, Binance koin (BNB), kripto jaringan Binance Smart Chain cuma turun 33,67 % di Q2, yang jadikan BNB bekerja terbaik sepanjang kuartal ke-2 antara sepuluh asset kripto barisan paling atas. Pengurangan 42 % BTC ialah performa pasar terbaik ke-2 dari 10 besar.

Simak juga: Pemerintahan Dubai Berpindah Kantor ke Metaverse?!

Cardano (ADA)

Kemudain Cardano (ADA) sukses tangkap performa pasar terbaik ke-3 sepuluh besar di Q2. ADA kehilangan nilai 45,49 % pada dolar AS dalam 3 bulan. Dan, XRP kehilangan 48,99 % di Q2, sementara dogecoin (DOGE) kehilangan 48,51 %. Solana (SOL) ialah sepuluh besar pemain pasar terjelek karena kehilangan 59,19 % sepanjang kuartal ke-2 2022.

Token Tidak Dikenali Condong Melesat

Mayoritas asset kripto bekerja terbaik Q2 yang tidak ada di urutan ke-10 besar ialah mata uang digital yang relatif tidak dikenali. Keuntungan paling besar yang terdaftar di Q2.

Peningkatan itu ditangkap oleh token seperti smartofgiving (AOG), dituruti oleh pitbull (PIT), dan bosagora (BOA). Performa terjelek di Q2 terhitung bluesparrow, piedao, dan terra luna classic.

Beberapa ratus coin dari 13.414 asset kripto yang diperjualbelikan di 514 bursa di penjuru dunia sudah kehilangan lebih dari 90 % nilainya di Q2.

Kebalikannya, cuma ada banyak lusin asset kripto yang bekerja baik dibanding dengan beberapa ratus coin yang kehilangan nilainya sepanjang kuartal ke-2 . Sepanjang tiga bulan akhir saja, sekitar USD 930 miliar sudah tinggalkan ekonomi kripto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Tentang Perusahaan

PT. Gudang Kripto Indonesia  merupakan perusahaan yang mengelola platform exchange aset kripto yang mempertemukan pembeli dan penjual aset kripto.  Terfokus pada sentralisasi perdagangan aset kripto untuk skala luas. Mengutamakan mekanisme transaksi Jual dan beli aset kripto aktif selama 24 jam dalam sehari serta 7 hari dalam seminggu. Platform mengijinkan Anda untuk memiliki privilege dengan keuntungannya masing-masing yaitu sebagai Basic Member dan Verified Member, dimana keduanya memiliki hak tertentu untuk melakukan transaksi.


[email protected]



PT Gudang Kripto Indonesia

Jalan Ciputat Raya Nomor 28B, Kel. Kebayoran Lama Selatan, Kec. Kebayoran Lama,
Kota Adm. Jakarta Selatan, DKI Jakarta. 12240.